Kapolrestabes Tegaskan Tak Ada Pemberlakuan Jam Malam di Kota Bandung

 



Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya pastikan tidak ada kebijaksanaan jam malam di daerah Kota Bandung. Polrestabes Bandung cuma akan lakukan pemisahan beberapa batas jalan saat malam hari untuk memperhitungkan keramaian serta menahan penyebaran virus corona.


panduan cara bermain tennis sbobet "Jadi jika di Kota Bandung ini tidak ada jam malam," katanya di Mapolrestabes Bandung, Rabu (9/9).


Ulung memberikan tambahan, penutupan batas jalan di Bandung dilaksanakan sesudah Limitasi Sosial Bertaraf Besar atau PSBB selesai diresmikan. Batas jalan ditutup tiap jam 21.00 WIB sampai 06.00 WIB. Mengenai batas jalan yang disebut seperti Jalan Asia-Afrika, Jalan Braga, serta Jalan Dago.


Menurut Ulung, batas jalan itu ditutup sesudah warga usai melakukan aktivitas. Sesudah dilaksanakan penutupan batas jalan, petugas kepolisian bersama-sama lembaga berkaitan juga lakukan penyisiran untuk membuyarkan keramaian dengan cara persuasif.


"Kami lakukan tutup jalan jam 9 malam dalam tempat keramaian yang mempunyai potensi jalanan prosedur yang memunculkan keramaian seperti di Jalan Asia-Afrika, Jalan Braga serta Dago," sebut ia.


Awalnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memandang ada perubahan baik di wilayah yang mengaplikasikan jam malam dalam mendesak angka masalah COVID-19, seperti di Kota Bogor serta Depok. Kecuali jam malam limitasi sosial bertaraf mikro (PKBM) juga dipandang efisien turunkan angka penebaran virus.


Berkaca hasil dari positif ini, Emil berwacana untuk mengaplikasikan skema sama saat ada wilayah di Jawa barat yang angka masalah COVID-19-nya naik. Tetapi, ia belum menguraikan wilayah mana saja yang saat ini alami hal itu.


"Gugus Pekerjaan Jawa barat mereferensikan pada lokasi yang kenaikannya tinggi lakukan skema yang serupa," katanya waktu pertemuan wartawan di Makodam III/Siliwangi, Rabu (9/9/2020).


Di lain sisi, pada umumnya ada kecondongan masalah tebaran virus corona di Jawa Barat alami turun naik. Tetapi, sekarang ini trendingnya sedang naik sebab ada cluster keluarga yang sedang ditelaah.


Disamping itu, cluster industri yang pernah ada telah bisa mulai dikontrol sebab ada penguatan kesepakatan dengan memantau pekerja sepulang dari tempat kerja.


Hasil simpulan minggu kemarin, implikasi prosedur kesehatan telah digerakkan ketat sekali. Penebaran virus disangka berlangsung waktu pekerja akan pergi kerja atau setelah pulang kerja.


"Untuk menanganinya, beberapa pekerja di teritori industri harus isi catatan pekerjaan yang dilaksanakan sepulang kerja," tutur Emil.


Postingan populer dari blog ini

A future for albatross

Our innocuous

Hitler in your home: Exactly just how the Nazi PR device remade the Führer's residential picture as well as duped the world