4 Tempat Wisata Horor Dunia serta Cerita Ironis di Baliknya, Berani Singgah?


Dark Tourism adalah makna spot wisata dimana sempat berjalan peristiwa-peristiwa mencengangkan seperti perang, bencana alam, atau tragedi pembunuhan massal. Banyak cerita-cerita persitiwa gelap yang bisa didapatkan lewat beberapa tempat dark tourism.
Bukan hanya di Indonesia, banyak hal berbau mistis menarik banyak perhatian warga dunia. Seperti beberapa objek wisata seram yang menebar di seluruh dunia di bawah ini. Meluncurkan beberapa situs wisata, beberapa tempat berikut 'menjual' inspirasi dark tourism plus narasi tragis di baliknya untuk menarik perhatian pelancong.

Bisa Menginap, Tempat 4 Kastil Ini Mempunyai Acara Horor yang Pantang Dibiarkan

Pompeii, Italia
Diketahui jadi diantaranya situs arkeologi yang betul-betul terkenal di dunia. Pompeii ada sekitar 25 km. ke arah tenggara kota Naples.
Dulunya, satu kota yang berada di dekat Gunung Vesuvius. Tapi pada 79 Masehi peradabannya hancur dan semua warga kota wafat dalam bencana sebab letusan Gunung Vesuvius.
Fontana, seorang arsitek dapatkan kembali lagi kota ini pada 1599 Masehi. Satu usaha dan kampanye ditangani dengan serius untuk melepas kota yang tertimbun tanah.

Choeung Ek, Kamboja
Ada 25 km. ke arah selatan dari ibukota Kamboja, Phnom Penh. Ada spot arah wisata yang diketahui dengan nama Choeung Ek.
Ialah situs tersisa perkebunan buah dan kuburan massal beberapa korban yang terbunuh pemerintahan Khmer Rouge di tahun 1975 sampai 1979. Ada hampir 9000 mayat yang terpendam di sini sebab kekejaman politik pemerintahan itu.

Auswitchz, Jerman
Auschwitz benar-benar diketahui di semua dunia. Ialah diantaranya kamp penampungan terbesar yang dibuat Jerman di saat Perang Dunia II. Sebagian orang yang tiba dari beberapa pelosok Eropa ditempatkan di sini untuk buat jadi pekerja paksa.
Dari keseluruhnya orang yang diharap kerja di sini didominasi Yahudi sebesar 90%. Lebih satu juta orang tidak bersalah wafat dibunuh dengan sadis di kamp penampungan ini.

Belchite, Spanyol
Diketahui oleh masyarakat dengan panggilan Belchite yang disebutkan desa rumah beberapa hantu. Belchite sendiri adalah satu desa yang hancur sebab perang antara pasukan Prancis dan Spanyol di tahun 1809.
Perang itu mengakibatkan hancurnya desa dan tidak laik didiami oleh masyarakat. Setelah itu pemerintah di tempat kembali lagi membuat desa Belchite di samping puing-puing yang lama.

Bikini Atoll, Republik Kepulauan Marshall
Permulaannya diketahui jadi satu pulau yang kaya dengan keelokan. Warga pulau ini melakukan aktivitas seperti warga umumnya.
Apesnya, antara tahun 1946 sampai 1958 ditangani uji coba 23 senjata nuklir oleh Amerika Serikat. Sekilas pulau ini masih terlihat indah, tapi kenyataannya masih menebar gertakan berupa zat-zat berefek yang dapat meneror mahluk hidup.

Postingan populer dari blog ini

A future for albatross

Our innocuous

Hitler in your home: Exactly just how the Nazi PR device remade the Führer's residential picture as well as duped the world